Berbagi Ilmu Tanaman Di Lokasi Tmmd Kalikondang

Berbagi Ilmu Tanaman Di Lokasi Tmmd Kalikondang

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK - Momen TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota digunakan oleh para Satgas TMMD dan warga setempat untuk saling berbagi banyak ilmu.

 

Seperti yang dilakukan Prada Andi, anggota Satgas TMMD yang dari Yonif 410/Alugoro, ketika melihat salah satu warga desa sasaran, Muji (39), yang tengah melakukan budidaya jambu air jenis "Citra" di dalam pot, dia memberi beberapa tips agar buah jambu tersebut berbuah lebat.

 

Dikatakan Prada Andi, agar budidaya jambu "Citra" tersebut mendapatkan hasil yg maksimal, perlu perawatan ekstra. Mulai dari pemupukan, sering diteliti bila mana ada penyakit.  ''Teknik-teknis perawatan tanaman dalam pot memang harus njlimet, karena tanaman dalam pot hanya bisa mengandalkan nutrisi yg berada di dalam pot, beber Prada Andi. ( Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.