Bantu Posyandu, Tni Satgas Semangati Ibu-ibu Balita

Bantu Posyandu, Tni Satgas Semangati Ibu-ibu Balita

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK - Semua kegiatan yang ada di desa sasaranTMMD Reguler ke-105 Kodim 0716.Demak, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, tidak luput dari perhatian dan keterlibatan para Satgas TMMD.

 

Seperti halnya, di sela-sela bekerja di sasaran fisik, sejumlah anggota Satgas TMMD menyempatkan diri untuk membantu pelayanan Posyandu di Poliklinik Desa (Polindes) Kalikondang. Mereka tampak sibuk membantu para Ibu-ibu dan bidan desa Aulia Rini Amd.Keb, yang sedang melakukan timbang badan puluhan balita yang ada di desa setempat.

 

Ketika Sertu Supriyono, salah satu anggota Satgas TMMD dari Yonif 410/Alugoro, ikut membantu  melakukan penimbangan balita, seolah menambah warna tersendiri di kegiatan Posyandu. Ibu-ibu tampak tambah bersemangat dan takjub melihat sejumlah Satgas TMMD dengan ramah tamahnya, sopan dan lemah-lembut menimbang dan memegang anak-anak yang diimunisasi.

 

Bidan desa, Aulia Rini Amd.Keb, mengaku  sangat  terbantu dengan kehadiran bapak-napak Tentara yang  membuat jalannya posyandu bisa berjalan lebih tertib serta antusias masyarakat lebih bertambah. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.