Babinsa Yang Terus Dorong Warga Untuk Manunggal Dengan Tni

Babinsa Yang Terus Dorong Warga Untuk Manunggal Dengan Tni

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK  - Sebagai Babinsa yang wilayah tugasnya tengah digelar TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716.Demak, yakni Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Serma Paijan terus dorong warga agar berpartisipasi maksimal di semua kegiatan TMMD. 

 

''Dengan semakin banyaknya warga yang berpartisipasi di semua kegiatan TMMD,  mereka berbaur dengan prajurit Satgas TMMD, secara otomatis target untuk menciptakan manunggalnya TNI dengan rakyat akan tercapai,'' tandas Serma Paijan.

 

Tidak bisa dipungkiri, tugas dan peran Babinsa sangat strategis, karena sebagai ujung tombak TNI-AD di wilayah , terutama di gelaran TMMD.  ''Alhamdulilah  saya selalu menerapkan lima kemampuan Teritorial, kemampuan penguasaan wilayah dan komunikasi, sehingga tugas-tugas di lokasi TMMD lancar,''imbuh Serma Paijan. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.