Anak-anak Terkesan Tentara Yang Pandai Nukang

Anak-anak Terkesan Tentara Yang Pandai Nukang

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK -  Anak-anak di desa sasaran TMMD Kalikondang, terkesan dengan kelincahan  sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak saat membangun sebuah jamban umum di desanya.

 

Ketika pulang sekolah, mereka menghampiri para Tentara yang sedang bekerja. Dengan seriusnya anak-anak tersebut memperhatikan cara Tentara mengaduk semen dan pasir untuk dijadikan bahan m membuat dinding kamar.

 

''Ternyata Pak Tentara  pandai menukang juga ya,'' ungkap Sukir(10) salah satu diantara mereka. Lantas dia memberanikan diri bertanya kepada Serda Arif, salah satu anggota Satgas TMMD, tentang kepintaran anggota TNI di ilmu pertukangan. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.