Anak-anak Semakin Lengket Dengan Tni

Anak-anak Semakin Lengket Dengan Tni

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

DEMAK - Berkumpul dan berkomunikasi hampir 25 hari di lokasi TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak, membuat warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, di semua lapisan, di semua kalangan umur, termasuk anak-anak semakin lengket dengan para anggota Satgas TMMD.

 

Adalah Serda Anton, yang setiap harinya, sebelum berangkat ke lokasi TMMD, selalu mengakrabi anak-anak yang ada di Desa Kalikondang. ''Awalnya anak-anak takut dengan kami yang berseragam loreng. Hanya saja karena kami terus berusaha mendekati dengan penuh keramah tamahan, menjelang berakhirnya TMMD, anak-anak sudah tidak takut lagi,''  ujar Serda Anton.

 

Terpisah, Danramil Demak Kota, Kapten Kav.Karmadi menyatakan ikut senang dengan semakin akrabnya para TNI Satgas dengan warga. 'Menurutnya, keakraban itu menunjukan misi TMMD, yakni manunggalnya TNI dengan rakyat, tercapai,'' tutur Kapten Karmadi. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.