Agar Lebih Dekat Dengan Warga, Satgas Tmmd Juga Ikut Ronda Malam

Agar Lebih Dekat Dengan Warga, Satgas Tmmd Juga Ikut Ronda Malam

DITULIS USER

maz djokowi
ngopiNEWS 27 Jul 2019 WIB

DEMAK - Dalam upaya untuk lebih dekat dengan warga desa sasaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, yakni warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, para anggota Satgas TMMD juga aktif ikut ronda malam di  desa setempat.

 

Menurut Serda Doni, keikutsertaan para Satgas TMMD ronda malam bersama warga tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Dikatakan, k

Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TMMD. ''Dengan menjalin hubungan erat antara Satgas TMMD dengan para tokoh masyarakat akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong royongan. Situasi ini sangat diperlukan guna mensukseskan jalannya semua program TMMD di Kalikondang,'' beber Serda Doni. (Pendim 0716/Demak)

Penulis : maz djokowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.