Wisata Edukasi Paud Sbb Pelangi Nusantara 10

02 May 2019 14:54   Warta Bumi
Wisata  Edukasi Paud Sbb Pelangi Nusantara 10

 

Salatiga – Puluhan siswa - siswi  PAUD SBB  Pelangi Nusantara 10 yang berada di Jalan Merbabu 34a Salatiga  terlihat antusia mengikuti belajar dan tamasya di beberapa tempat seputar Kota Semarang. Kami(02/05/2019).

 

Kepala Sekolah Paud SBB Pelangi Nusantara 10 Salatiga Dwi Lina Sulistyaningsih, S.Pd mengatakan  kegiatan Tour Edukasi kali ini diwilayah seputar kota Semarang untuk memperkenalkan anak didik dan di akhir pendidikan di Paud SBB Pelangi Nusantara 10. Kegiatan yang diikuti siswa siswi dan orangtua wali murid ini diadakan di seputar kota Semarang selain dekat dengan Salatiga juga terjangkau dari sisi waktunya sehingga tidak terlalu malam semua kegiatan ini diharapkan sudah selesai dilaksanakan.

“ Dengan membawa 60 orang  siswa – siswi dan orangtua murid  tujuan pembelajaran edukasi diluar sekolah ini antara lain ke  dermaga Semarang, Pantai Marina dan Maerakaca dan Masjid Agung Semarang yang  kami adakan pada saat akhir materi pendidikan,” Tutur Dwi Lina.

 

Tika salah seorang wali murid yang mendampingi anaknya Artha mengungkapkan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak, selain untuk edukasi pembelajaran diluar kelas juga untuk mempererat silaturahmi sesama wali murid dan para guru di Paud SBB Pelangi Nusantara 10.

“ Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena anak kami (Artha) jadi tahu dermaga dan maerakaca yang selama ini hanya dia dengar dari teman-temannya,” Katanya.

 

Wisata edukasi ini adalah penutup kegiatan pembelajaran di Paud SBB Pelangi Nusantara 10 tahun ajaran 2018/2019, sebelum nantinya akan diadakan wasanawarsa sebagai acara puncaknya. (solin)