Rejeki Bertambah Dengan Adanya Tmmd

14 Oct 2018 21:24   Warta Bumi
Rejeki Bertambah Dengan Adanya Tmmd
TMMD datang Rejekipun lancar

 

Rembang.     Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720 Tahun 2018 membawa berkah sendiri bagi pedagang keliling.

 

Pedagang sayuran yang keliling di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang yang dijadikan sasaran lokasi TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 mengaku terbantu dengan kehadiran para anggota TNI tersebut. Minggu (14/10).

 

 “Dengan kehadiran bapak TNI di kampung kami, semoga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat terutama saya yang berjualan keliling di daerah lokasi TMMD ini," ungkap Sumiati.

 

Sumiyati memang sejak lima tahun lalu sudah berjualan keliling di Desa Pasedang, Kecamatan Bulu ini, dengan di perbaikinya akses jalan dari Dukuh Ngotoko ke Desa Pasedan diharapkan bisa meningkatkan perekonomial warga Pasedan sehingga daya beli masyarakat juga akan naik.

 

Disamping itu dengan dibangunnya akses jalan menuju Dukuh Ngotoko dibangun nantinya para panjual sayuran keliling juga akan bisa berjualan sampai di Dukuh itu, sehingga penghasilan mereka juga akan naik.