Pembuatan Jamban Bagi Warga Bukti Tni Tanggap Dengan Kesulitan Wa

18 Mar 2019 15:05   Warta Bumi
Pembuatan Jamban Bagi Warga Bukti Tni Tanggap Dengan Kesulitan Wa

 

BLORA  - Berbagai tanggapan  menyeruak dari warga terkkit pembangunan jamban yang dilakukan TNI Kodim -0721/Blora yang tengah mengelar TMMD Reguler ke-104 di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Mereka menilai, bahwa dengan melakukan pembangunan jamban di banyak rumah warga, selain melakukan banyak pembangunan lainnya, menandakan TNI tanggap dengan kesulitan yang dihadapi warga desa sasaran.

 

Kades Jurangjero, Juwartik mengemukakan, jika banyak warganya yang belum mempunyai jamban, sehingga jika TNI Kodim Blora yang menggelar TMMD di desanya di salah satu sasaran fisiknya membangun jamban, sebagai langkah tepat.  ''Pembangunan jamban itu sebagai bukti bahwa TNI Kodim Blora benar-benar tanggap dengan persoalan yang dihadapi warga Desa Jurangjero, yakni banyak yang belum mempunyai jamban,'' ungkap Kades Juwartik.

 

Sementara itu,  Bu Suparmi (54), warga Desa Jurangjero menyatakan, sebagai rakyat kecil, banyak warga yang mengucapkan terimakasih kepada Tentara jajaran Kodim Blora yang telah membangunkan ratusan jamban bagi warga. ''Alhamdulillah, saya sebagai rakyat kecil senang kepada bapak TNI, yang telah membangunkan jamban kepada banyak warga di Desa Jurangjero, termasuk saya,'' tuturnya. (pendim 0721/Blora)