Kampanyekan Hidup Sehat, Kbp Ikuti Youth Space

28 Oct 2019 11:59   ngopiBEBAS
Kampanyekan Hidup Sehat, Kbp Ikuti Youth Space
KBP ikut berpartisipasi dalam Youth Space

 

Pati, Digelarnya Youth Space oleh PAC Pati yang diadakan di halaman Stadion Joyo Kusumo Pati dengan berbagai kegiatan yang edukatif membuat halaman stadion Joyo Kusumo Pati riuh dengan kemeriahan. Minggu 27/10/2019.

 

Kegiatan dengan mengambil tema Youth Space ini tidak menghalangi warga Pati untuk mengikutinya, terutama senam aerobik bersama dan gerakan pungut sampah. Kegiatan yang diadakan di pagi hari ini sangat diapresiasi oleh berbagai kalangan komunitas, antara lain KBP (Komunitas Bonsai Pati).

Seolah tidak mau ketinggalan dengan para pelajar, komunitas ini ikut larut dalam senam bersama yang di pandu oleh instruktur senam. Selesai pelaksanaan senam kegiatan dilanjutkan dengan gerakan pungut sampah di seputaran halaman stadion Joyo Kusumo sebagai edukasi mengingatkan kepada semua warga Pati untuk membuang sampah pada tempatnya serta gerakan hidup bersih.

 

Salah satu anggota KBP Sarimo yang datang dengan keluarganya terlihat sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan ini.

“ Saya bersama keluarga datang kesini untuk ikut mengkampanyekan hidup sehat dengan berolahraga serta buang sampah pada tempatnya, selain itu juga sebagai ajang ngumpul bareng komunitas serta hiburan di minggu pagi ini,” Ujarnya.

 

Kegiatan yang diprakarsai oleh PAC, Ryu production serta berbagai pihak ini   tidak hanya diikuti PAC Pati saja, melainkan juga dari Kudus, Jepara dan Rembang.  Kegiatan ini sebagai ajang kreatifitas pemuda pelajar mulai dari olah raga ( basket 3 on 3, futsal), seni (band musik, melukis, dance) serta game online. Rangkaian kegiatan yang diadakan dari pagi sampai malam hari diakhiri dengan pengumuman pemenang serta pemberian piagam bagi para peserta. (sol)