Meriahnya 17an Di Karangdowo
memindahkan air ke belakang lewat atas kepala

Meriahnya 17an Di Karangdowo

DITULIS USER

Mas Sohel
Ngopi BEBAS 12 Aug 2018 WIB

PATI-Meriahnya lomba dalam rangka HUT RI ke 73 Dukuh Karangdowo Desa Kutoharjo Pati menyambut peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 73, (Minggu 12/8/2018)

 

Warga dan pemuda Dukuh Karangdowo menyelenggarakan beraneka macam lomba dalam rangka menyambut HUT RI ke 73. Macam-macam lomba unik dan aneh dilakukan selain untuk mempererat silaturahmi warga juga untuk menyemarakkan peringatan HUT RI.

 

Sebelum lomba dimulai dilaksanakan jalan santai beserta keluarga dan dilanjutkan lomba yang diadakan kebanyakan lomba trsdisional misalkan balapkarung, masukkan pensil dalam botol, volly dengan air, make up untuk bapak-bapak dengan mata tertutup, dan permainan anak-anak lainnya.

 

Dalam kesempatan itu Ketua RT 01 RW 01 bpk Dadang mengatakan “ kegiatan ini dilakukan setiap tahun untuk memeringati HUT RI dan memupuk kerukunan warga sehingga terjalin silaturahmi dan kekompakan untuk menjaga lingkungan bersama, selain itu malam tanggal 17 kita melaksanakan malam syukuran dengan menghadirkan seluruh warga sebagai malam puncak dalam peringatan 17an ini “. tambahnya. (sol)

Penulis : Mas Sohel

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.