Bazar Primkopad C-03 Di Tmmd Kodim 0714/salatiga

Bazar Primkopad C-03 Di Tmmd Kodim 0714/salatiga

DITULIS USER

Mas Sohel
Ngopi BEBAS 10 Aug 2018 WIB

SALATIGA – Program TNI Manunggal Mbangun Desa (TMMD) Reg ke - 102 di Desa Bonomerto telah resmi ditutup langsung oleh Danrem 073/Makutarama Kol Inf Joni Pardede S.Sos.MM dengan ditandai pemukulan kentongan sebagai tanda resminya penutupan kegiatan TMMD. Rabu (08/08/2018).

 

Dalam acara penutupan tersebut beberapa serangkaian acara diselenggarakan diantaranya merupakan stand bazar UMKM yang memamerkan produk - produk lokal yang berada di Daerah Kec Suruh.Salah satunya Stand Bazar dari Primkopad C-03 Kodim 0714/Salatiga dengan menjual pernak pernik militer, dengan antusias para warga Desa Bonomerto mendatangi stand tersebut. Di antara barang yang di minati oleh warga adalah kaos doreng anak-anak serta switer loreng.

 

"Salah satu warga Desa Bonomerto Darsinah (47), saya sangat senang dengan adanya bazar ini karena selama ini saya mau membelikan kaos buat anak saya merasa takut, dengan di adakannya bazar seperti ini kami warga Desa bisa langsung membelinya, tidak harus pergi ke koprasi Kodim." Ucap Ibu Darsinah.

Penulis : Mas Sohel

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.