Sore Ini, Persesbaya Uji Coba Lawan Tunas Inti FC

Sore Ini, Persesbaya Uji Coba Lawan Tunas Inti FC

DITULIS USER

Wahyudi27
ngopiSPORT 01 Feb 2017 WIB

EJ – Persebaya terus matangkan skuadnya menghadapi kompetisi Liga 2 awal April 2017 nanti. Setelah Senin (30/1) lalu berujicoba dengan 81 FC Sidoarjo, skuad asuhan Iwan Setiawan akan kembali melakukan uji coba.

Rabu (1/2) sore, bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Persebaya berencana melakukan uji tanding dengan Tunas Inti FC. Ajang melawan klub asal Mojokerto ini digunakan untuk  seleksi lanjutan sebelum pengurangan jumlah pemain seleksi.

“Rabu sore kita akan uji coba lagi,” kata asiten pelatih Ahmad Rosyidin kepada EJ.

Coach Iwan akan mendampingi Persebaya dalam uji coba kali ini. Ia akan langsung memantau kemampuan dan teknik masing-masing pemain. Sejak ditetapkan menjadi pelatih Persebaya, coach Iwan langsung memantau latihan Persebaya. Ia mendampingi Persebaya saat melakukan uji coba melawan 81 FC di Stadion GBT. (bim)

Penulis : Wahyudi27

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.