Perjuangan Bonek Bakal Jadi Filosofi Permainan Persebaya

Perjuangan Bonek Bakal Jadi Filosofi Permainan Persebaya

DITULIS USER

Wahyudi27
ngopiSPORT 01 Feb 2017 WIB

EJ – Perjuangan Bonek mengembalikan eksistensi Persebaya mendapat apresiasi pelatih baru Iwan Setiawan. Ia mengaku akan menjadikan perjuangan Bonek itu menjadi filosofi di dalam tim yang akan diasuhnya nanti.

“Kemarin saya ngomong sama manajemen, rasanya saat Bonek berjuang untuk tim ini, dengan perjuangan yang luar biasa, saya ingin perjuangan ini jadi filosofi di dalam tim Persebaya,” kata Iwan kepada wartawan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (30/1) lalu.

Saat mendampingi para pemain seleksi menghadapi 81 FC Sidoarjo, Iwan mengaku telah menyampaikannya ke para pemainnya. “Jadi tadi saya sudah sampaikan ke pemain, ya itu apa, jiwa militan. Boneknya militan kenapa kita tidak militan?” tambahnya.

Kiprah Persebaya di Liga 2 akan sangat dinantikan tak hanya publik Surabaya namun juga masyarakat pecinta bola. Dengan dukungan militan Bonek, Persebaya diharapkan mampu berprestasi dan menembus Liga 1. (iwe)

Penulis : Wahyudi27

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.