Naik Gunung, Turun Gunung Membangun Jalan Ngotoko

04 Nov 2018 13:21   ngopiBEBAS
Naik Gunung, Turun Gunung Membangun Jalan Ngotoko

 

 

Rembang - Pembangunan sasaran-sasaran fisik pada program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 TA 2018 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu terus dilakukan, demi tercapainya target sesuai waktu yang telah ditentukan sehingga percepatan pengerjaannya terus jalankan agar pada saat penutupan nanti seluruh sasaran baik fisik maupun non fisik sudah selesai 100%.

 

Kerja sama, gotong-royong antara Satgas TMMD dengan warga setempat tetap terjalin sehingga pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan banyak tenaga dapat teratasi. Meskipun sekarang hari libur TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD tidak libur, mereka tetap melaksanakan pekerjaan demi suksesnya TMMD yang sedang berjalan ini. Minggu (04/11/2018)

 

Nampak disetiap pos pekerjaan, baik pengecoran jalan, makadam jalan, rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan pengecoran tebing, selalu ada warga dan TNI yang bekerja sama. Karena waktu TMMD yang tinggal 10 hari lagi membuat Satgas TMMD terus mengejar target dengan memaksimalkan seluruh personel yang ada dan warga setempat.

 

Ditemui secara terpisah Dansatgas (Komandan Satuan Tugas) TMMD Letkol Arh Andi Budi Sulistianto yang juga Komandan Kodim 0720/Rembang mengatakan, “Kami terus memanfaatkan waktu yang ada, dengan memaksimalkan seluruh personel dan bekerja sama dengan aparat desa supaya warga juga ikut semaksimal mungkin membantu pekerjaan”