Salut Dan Kagum Dengan Semangat Satgas Tmmd

04 Nov 2018 13:13   ngopiBEBAS
 Salut Dan Kagum Dengan Semangat Satgas Tmmd

 

 

Rembang - Hari Minggu biasanya dijadikan waktu keluarga bagi kebanyakan orang, namun itu tidak berlaku bagi Satgas SSK TMMD 103 Kodim 0720/Rembang. Dengan semangat Satgas Kodim Rembang tersebut melanjutkan pekerjaannya pengecoran jalan.

 

Para Prajurit muda dari Batalyon 410/Alugoro,TNI AL dan Yonzipur 4/TK tampak begitu semangat melaksanakan pembangunan jalan Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang,minggu (04/11/2018).

 

“Satgas TMMD ke 103 Kodim Rembang bekerja tanpa mengenal lelah dan tidak ada waktu libur. Semua demi tercapainya pembangunan bagi warga di Dusun Ngotoko Desa Pasedan.Semua yang  dilakukan oleh seluruh prajurit satgas merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat,” terang Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Wardiyana.

 

Waras, salah satu warga Dusun Ngotoko yang ikut bekerja mengungkapkan rasa kagumnya atas semangat Prajurit-prajurit muda ini.

 

"Saya merasa kagum dengan semangat gotong-royong mereka dalam bekerja dan bisa menjadi contoh bagi saya dan warga, saya yakin TMMD akan selesai tepat waktu," ucap Waras.