Tendi Sumarno, Penusuk Anggota Intel Mako Brimob dari Subang

Tendi Sumarno, Penusuk Anggota Intel Mako Brimob dari Subang

DITULIS USER

Kriminologi
ngopiNEWS 11 May 2018 WIB
Penyerangan kembali terjadi di kawasan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.
 
Satu anggota kepolisian bernama Marhum Prencje mengalami luka tusuk akibat ditikam pelaku Tendi Sumarno (22). Sementara pelaku yang diketahui berasal dari Subang, tewas diterjang timah panas petugas.
 
Insiden tersebut terjadi pada Kamis malam, 10 Mei 2018 pukul 23.45 WIB, di halaman kantor Intelmob (Mako Brimob) Kelapa Dua, Cimanggis, Depok.
 
"Telah terjadi penikaman terhadap anggota Intelmob yang dilakukan oleh OTK (orang tak dikenal)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono dalam keterangannya di Jakarta, Jumat, 11 Mei 2018
.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden bermula pada saat Marhum keluar dari Mako Brimob untuk melakukan pengamanan di depan Rumah Sakit Bhayangkara Brimob yang berlokasi di samping markas sekitar pukul 23.00 WIB.
 
Tak lama berjaga, Marhum kemudian melihat seseorang yang gerak-geriknya mencurigakan.
 
"Gerak-gerik OTK tersebut melihat ke arah dalam Mako Brimob, Kelapa Dua," kata Argo.
 
Argo menambahkan bahwa selanjutnya Marhum mengantisipasi dengan menghampiri pelaku. Tendi lalu ditanyai korban perihal maksud dan tujuannya.

Penulis : Kriminologi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.