Gereja Santa Maria di Bom, 1 Orang Tewas Seketika

Gereja Santa Maria di Bom, 1 Orang Tewas Seketika

DITULIS USER

Kriminologi
ngopiNEWS 13 May 2018 WIB
Sebuah ledakan yang diduga bom surabaya bunuh diri terjadi di kawasan Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Jaya Utara Surabaya, Jawa Timur.
 
 
Ledakan tersebut terjadi di dua lokasi. Ada dua yang meninggal di rumah sakit 11 orang dilarikan ke rumah sakit dirawat.
 
 
“Betul 7.30 sekarang masih di TKP (lokasi kejadian), masih identifikasi di depan gereja masih kita strerilkan. Sudah ada yang meninggal di TKP," kata Kabid Humas
Polda Jatim, Kombes Frans Barung, Minggu, 13 Mei 2018.
 
Video berdurasi 53 detik yang diunggah 24 menit yang lalu itu menampilkan kerusakan di sekitar lokasi gereja. Selain itu nampak seorang yang belum diketahui identitasnya tubuhnya hancur.
 
Kondisi jasad tersebut nampak tewas dengan kondisi tertelungkup tepat di samping tembok pagar. Nampak salah satu kaki jasad tersebut hilang. Bahkan jenasah tersebut nampak nyaris telanjang.
 
Tubuh salah orang yang tewas tesebut mengenakan baju berwarna hitam. Belum diketahui apakah orang tersebut pelaku bom bunuh diri atau korban dari jemaat gereja tersebut.

Penulis : Kriminologi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.