Resmi Dilantik, Sudjono Siap Nahkodai Pemkab Nganjuk

Resmi Dilantik, Sudjono Siap Nahkodai Pemkab Nganjuk

DITULIS USER

Komarudin
Pemerintahan 05 May 2018 WIB
Nganjuk, Ngopibareng.id - Bertempat di gedung Grahadi Surabaya, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo secara resmi melantik Pj. Bupati Nganjuk, Drs.Sudjono MM. Hal ini dilakukan setelah masa jabatan Abdul Wachid Badrus sebagai Plt. Bupati Nganjuk telah berakhir, Jumat pagi (4 Mei 2018).

 

Acara yang diawali dengan pembacaan SK dari Kemendagri itu, langsung dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan yang ditandatangani oleh Sudjono dan Soekarwo yang kemudian dilakukan penyematan tanda pangkat dari Gubernur Jatim kepada Pj. Bupati Nganjuk.

 

Dalam sambutannya, Soekarwo menyampaikan bahwa permasalahan terhadap pelayanan publik saat ini menjadi yang utama, untuk itu diharapkan kepada Pj. Bupati yang baru dilantik agar kedepannya dapat melakukan pemberdayaan masyarakat.

 

Soekarwo pada kesempatan itu juga mengapresiasi Abdul Wachid Badrus sebagai Plt. Bupati nganjuk yang telah memasuki purna tugas dan anggota Forkopimda kabupaten nganjuk atas pengabdiannya selama ini.

 

Pada acara tersebut, juga dilaksanakan acara penyerahan SK Plt Ketua Tim Penggerak PKK dan Plt ketua Dekranasda oleh Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur yang selanjutnya di akhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada Pj. Bupati yang baru saja dilantik. (Komarudin)

Penulis : Komarudin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.