WUJUD KEPEDULIAN DANDIM 0806/TRENGGALEK TERHADAP PERKEMBANGAN GIZI BALITA

WUJUD KEPEDULIAN DANDIM 0806/TRENGGALEK TERHADAP PERKEMBANGAN GIZI BALITA

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 04 May 2018 WIB

TRENGGALEK Dalam rangka meningkatkan kualitas gizi untuk balita di wilayah Kecamatan Bendungan, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos beserta Muspika bekerjasama dengan Puskesmas Bendungan mengadakan kunjungan dan menunjukkan kepedulian terhadap kondisi balita di semua desa sekecamatan Bendungan, Jum’at (04/05/18).

Dalam kunjungannya tersebut Dandim Trenggalek beserta rombongan melaksanakan pemberian gizi tambahan kepada Balita. Gizi tambahan tersebut adalah bubur kacang hijau dan Biskuit MP ASI. Dimana tujuannya adalah untuk meningkatkan status gizi anak serta untuk mencukupi kebutuhan zat gizi anak agar tercapainya status gizi dan kondisi gizi yang baik sesuai dengan umur anak tersebut.

Kegiatan ini dilakukan, merupakan bentuk kepedulian Kodim 0806/Trenggalek terhadap Balita yang mengalami kondisi gizi buruk dan untuk menjalin tali silahturahmi sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI AD terhadap rakyat.

Kita semua berharap kepada anak-anak kita generasi muda kelak dapat tumbuh dengan baik dan menjadi generasi muda harapan bangsa nantinya”, tutup Dandim.

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.