Wakil Bupati Apresiasi Lomba Seni Hadrah Kodim 0806/trenggalek

Wakil Bupati Apresiasi Lomba Seni Hadrah Kodim 0806/trenggalek

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 15 Aug 2018 WIB

TRENGGALEK Wakil Bupati Trenggalek, Moh. Nur Arifin memberi apresiasi terhadap upaya Kodim 0806/Trenggalek dalam mengembangkan seni budaya hadrah sekaligus membangkitkan kembali budaya yang Islami dan religi di Kabupaten Trenggalek, Selasa (14/08/18).

Hal tersebut tampak sekali pada Lomba Seni Hadrah yang diselenggarakan oleh Kodim 0806/Trenggalek guna menyemarakkan kegiatan lomba Komunikasi Sosial Kreatif (Komsos Kreatif) Kodim 0806/Trenggalek mersama masyarakat seni, yang diikuti dengan antusian oleh peserta dari seluruh pelosok Trenggalek.

Gus Alif salah seorang Juri Lomba Hadrah dari Kemenag Trenggalek yang dipimpin oleh Gus Imron (Ketua) bersama Gus Abil sebagai anggota saat diwawancarai menyatakan bahwa lomba ini sangat bagus sekali. "Hal ini sebagai wujud kepedulian TNI melalui Kodim 0806/Trenggalek terhadap seni hadrah di Kabupaten Trenggalek yang patut kita apresiasi bersama," ujarnya.

Menurut Wakil Bupati Trenggalek, lomba hadrah sekabupaten Trenggalek ini merupakan salah satu bentuk dukungan Kodim 0806/Trenggalek dalam mensukseskan visi misi sekaligus program kerja Pemkab Trenggalek,” ujar Moh. Nur Arifin.

Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos menyatakan Kodim 0806/Trenggalek merupakan Komando Teritorial dibawah Korem 081/Dhirotsaha Jaya yang mempunyai tugas sebagai Komando kewilayahan dalam pembinaan Teritorial  guna menciptakan dan menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta mendukung  program  Pemerintah Daerah.

“Dengan adanya kegiatan lomba hadrah yang diselenggarakan Kodim0806/Trenggalek ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat Trenggalek dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Trenggalek,” tukas Letkol Dodik.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.