Tiga Pilar Desa Jombok Hadiri Peresmian Pasar Rakyat

Tiga Pilar Desa Jombok Hadiri Peresmian Pasar Rakyat

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 26 Aug 2018 WIB

TRENGGALEK Tiga Pilar Desa Jombok hadiri pelaksanaan kegiatan peresmian Pasar Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dilaksanakan di Balai Desa Jombok, Kecamatan Pule, Trenggalek, Minggu (26/08/18).

Dalam sambutannya, Serma Edi Setya yang mewakili Danramil 0806/10 Pule menyampaikan, Bahwa kegiatan ini merupakan program Pemerintah Desa Jombok guna meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Desa Jombok.

Pasar ini, Lanjut Edi, Akan menjadi pusat/pasar yang nantinya bisa memadai kebutuhan warga Desa Jombok secara umum.

"Jadi, Yang selama ini tidak ada tempat, jualan di pinggir jalan, yang kurang tertib dan mengganggu lalu lintas, serta di lihat kurang layak, kini sudah diresmikan Pasar Rakyat dengan kapasitas 40 stand, " terang Serma Edi.

Kegiatan pasar rakyat tersebut  bertujuan untuk sarana promosi dan penyediaan barang-barang terutama sembako dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran diluar.

Usai acara pembukaan, Tiga Pilar Desa Jombok  menyempatkan diri berjalan berkeliling mengunjungi setiap stand yang ikut meramaikan kegiatan pasar rakyat hingga seminggu kedepan ini.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.