Sinergitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Sumurup Laksanakan Komsos

13 May 2019 12:00   ngopiNEWS
Sinergitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Sumurup Laksanakan Komsos

TRENGGALEK Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Koramil serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan Kodim 0806 Trenggalek Serda Laode beserta Babinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di rumah Bapak Sukamto, warga Dusun Krajan, Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Senin (13/5/19).

Babinsa Serda Laode mengatakan, Pelaksanaan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Masih menurutnya, kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut juga merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah.

"Kami Babinsa dan Babinkamtibmas berharap kerjasamanya untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat," tandasnya.(Fr)