Rakor Persiapan PERTIDA Kabupaten Trenggalek Tahun 2018

Rakor Persiapan PERTIDA Kabupaten Trenggalek Tahun 2018

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 09 Mar 2018 WIB

TRENGGALEK – Ketua Harian Kwarcab Trenggalek gelar Rakor persiapan Perkemahan Bakti Daerah (PERTIDA) dilaksanakan di Gedung Bhawarasa Kab Trenggalek, Jum’at (9/3/2018).

Kegiatan Rakor tersebut dihadiri Sekretaris Dinkes Kab. Trenggalek, Sutiksno Slamet, S.K.M. M.M.Kes., Ketua Harian Kwarcab Trenggalek, Mahsun Ismail, Waka Binawasa Kwarcab. Trenggalek Mukasil, M.Pd., Kasi Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinkes Kab. Trenggalek, Heri, S.T.M.M.Kes., Pasi Ops Kodim 0806 Trenggalek Kapten CZI Hendro Suseno, Danramil 0806/07 Watulimo Kapten Inf Riyanto, Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H. M.Hum., Lantamal, Lettu Mar Ervandik serta seluruh Camat se - Kab. Trenggalek.


Menurut rencana Perkemahan Bhakti Daerah Tahun 2018 akan dilaksanakan di bumi perkemahan komplek obyek wisata Pantai Prigi Kec. Watulimo. Kegiatan perkemahan akan dilaksanakan mulai tanggal 10-14 Juli 2018 dan diikuti beberapa anggota dari luar Kota Trenggalek.

Ketua Harian Kwarcab Trenggalek, Mahsun Ismail mengatakan, Kota Trenggalek dipercayakan sebagai tuan rumah kegiatan PERTIDA tahun 2018. Kami berharap dukungan dari instansi-instansi yang terkait agar membantu kegiatan ini mulai dari persiapan, perlengkapan kemah bhakti, sarana dan prasarana, pos kesehatan, termasuk publikasi kegiatan sehingga nantinya pelaksanaan kemah bhakti bisa berjalan dengan baik dan sukses serta tidak mengecewakan tamu yang datang dari luar kota, “ tandas Mahsun.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.