Peringati HUT ke 72, Persit KCK Cab XX Gelar Periksa IVA Test

Peringati HUT ke 72, Persit KCK Cab XX Gelar Periksa IVA Test

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 19 Mar 2018 WIB

TRENGGALEK – Rangkaian agenda memeriahkan HUT ke 72, Persit Kartika Chandra Kirana Cab XX Dim 0806 Rem 081/Dhirotsaha Jaya menggelar bhakti sosial pemeriksaan Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) gratis di Klinik Pratama DKT Trenggalek, Senin (19/03/2018).

Bhakti sosial pemeriksaan kesehatan IVA Test oleh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab XX dan Bhayangkari Trenggalek dalam rangka HUT ke 72 Persit KCK Tahun 2018 dihadiri sekitar 190 orang peserta.

Pasi Pers Dim 0806/Trenggalek Kapten Arh Djaidi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menekan jumlah penderita kanker serviks di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Trenggalek,“ ulasnya.

Senada, Ibu Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0806, Henny Sulistiyani mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI akan kesejahteraan anggota dan keluarganya, TNI melalui Persit bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melaksanakan kegiatan deteksi dini kanker serviks untuk mewujudkan wanita Indonesia bebas kanker serviks.

Ibu Ketua juga berharap dapat berpartisipasi dan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, jangan merasa takut akan hasil yang akan didapat, karena semakin dini kita mengetahui kondisi kita, semangkin cepat penanganan yang akan kita lakukan sehingga hal-hal yang buruk dapat kita hindari,” tuturnya.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.