Koramil Panggul Amankan Pawai Sepeda Hias Menyambut Hut Ri Ke-73

Koramil Panggul Amankan Pawai Sepeda Hias Menyambut Hut Ri Ke-73

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 14 Aug 2018 WIB

TRENGGALEK Anggota Koramil 0806/11 Panggul melaksanakan pengamanan kegiatan Pawai Sepeda Hias dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, yang ke 73 di wilayah Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Senin (13/08/18).

Kegiatan pawai sepeda hias tingkat umum se Kecamatan Panggl tersebut diikuti oleh 60 tim hias sepeda yang ada di wilayah Kecamatan Panggul. Kegiatan ini diberangkatkan dari Start di Dusun Karang Desa Wonocoyo dan Finish Puskesmas Bodag Kecamatan Panggul dengan melintasi route sejauh sekitar enam kilo meter.

“Dalam kegiatan Pengamanan pawai sepeda hias tingkat umum untuk menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI ini kami telah menerjunkan 24 personil anggota gabungan terdiri dari anggota Koramil Panggul, anggota Polsek Panggul dan Banser Kecamatan Panggul untuk mengamankan kegiatan ini dengan menempatkan petugas personel pengamanan di titik simpul – simpul protokol jalan raya guna mengamankan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun laka lantas pada kegiatan tersebut,” ujar Danramil 0806/11 Panggul Kapten Inf Wawan Iriyanto.

“Alkhamdulilah kegiatan pawai sepeda hias untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73 ini telah selesai yang berlangsung dengan aman, tertib, dan lancer,” Kapten Wawan.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.