Koramil 0806/09 Tugu Bantu Warga Karya Bakti Pasang Paving

16 Apr 2018 16:39   ngopiNEWS
Koramil 0806/09 Tugu Bantu Warga Karya Bakti Pasang Paving

TRENGGALEK – Anggota Koramil 0806/09 Tugu bersama warga setempat gotong royong melakukan perbaikan jalan yakni pemasangan paving sepanjang 300 meter dengan lebar 2,5 meter di Desa Ngepeh Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Senin (16/04/18).

Danramil 0806/09 Tugu Kapten Caj Imam Ansori mengatakan, kami anggota Koramil Tugu akan siap melakukan pemasangan paving bersama warga Desa Ngepeh sampai selesai. Kegiatan karya bhakti ini merupakan wahana untuk menumbuh kembangkan hidup gotong royong masyarakat.

Pemasangan paving jalan ini berguna untuk memperlancar tranportasi warga dari Dusun Krajan menuju dusun lainya, karena jalan tersebut merupakan akses terdekat bagi warga di dusun tersebut, baik sebagai sarana untuk meningkatkan perekonomian warga yang mengangkut hasil panen sawah dan kebun maupun warga di luar desa yang akan berkunjung ke dusun tersebut,” tambahnya.

Sementara Subandi selaku Kepala Desa Ngepeh menjelaskan, bahwa lebar jalan yang semula hanya 1,5 meter di perluas menjadi 2,5 meter dengan panjang kurang jarang panjang lebih dari 300 meter, hal ini bertujuan agar kondisi jalan bisa dimanfaatkan secara maksimal.

“Kami sangat berterimakasih kepada anggota Koramil Tugu, karena dengan perannya mampu memobilisasi warga untuk hadir dalam kegiatan tersebut, Semoga pengerjaan paving jalan ini segera selesai dan dapat digunakan sebagai sarana transportasi," pungkasnya.(Fr)