Komsos, Metode Keakraban Babinsa Ngerdani Bersama Warga

29 Oct 2018 21:55   ngopiNEWS
Komsos, Metode Keakraban Babinsa Ngerdani Bersama Warga

TRENGGALEK Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Babinsa Koramil 0806/13 Dongko Kodim 0806/Trenggalek, Serka Danang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di desa Ngerdani, Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Senin (29/10/18).

Babinsa Ngerdani Serka Danang mengatakan, Kegiatan Komsos dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serka Danang secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Salah-satunya dengan mendatangi rumah Dedi Hartono (58) warga di Desa Ngerdani. Terlihat jelas kedekatan anatara Babinsa Desa Ngerdani Serka Danang dengan warga masyarakat.

"Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa diharapkan bisa berbaur dengan warga masyarakat untuk memajukan desa yang menjadi wilayah tanggung jawabnya,” ungkap Serka Danang.(Fr)