KODIM 0806/TRENGGALEK MENERIMA KUNKER TIM WASRIK ITDAM V/BRAWIJAYA

KODIM 0806/TRENGGALEK MENERIMA KUNKER TIM WASRIK ITDAM V/BRAWIJAYA

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 14 Mar 2018 WIB

TRENGGALEK – Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos terima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Kodam (Itdam) V/Brawijaya yang diketuai oleh Letkol Letkol Inf Supriyo beserta 4 orang anggota tim yaitu Mayor Cpl Tri Setyo, Mayor Cpl Supriyanto, Mayor Inf  A. Hanan dan Mayor Inf Sriyono, bertempat di Aula Makodim 0806/Trenggalek, Rabu (14/3/2018). 

Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos menyambut baik kedatangan Tim Wasrik ke Kodim 0806/Trenggalek. Dalam sambutannya Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya dan memberikan waktu seluas-luasnya kepada Tim Wasrik untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan terhadap program-program Kodim 0806/Trenggalek dan jajarannya untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepan.

Adapun kegiatan Tim  Wasrik yang dilaksanakan meliputi 5 bidang diantaranya bidang intelijen, bidang operasional, bidang personalia, bidang logistik, dan bidang teritorial.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu proses manajemen dari Komando Atas. Dalam pelaksanaanya, tim ini akan membantu bila ada kekeliruan-kekeliruan dan kekurangan dalam pelaksanaan program kerja Kodim 0806/Trenggalek dengan harapan kedepannya kinerja program Kodim 0806/Trenggalek agar bisa lebih baik lagi.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.