Jembatan Ambles, Babinsa Bersama Warga Pasang Tanda Larangan Melintas

Jembatan Ambles, Babinsa Bersama Warga Pasang Tanda Larangan Melintas

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 08 Apr 2018 WIB

TRENGGALEK – Jembatan sungai klitik yang berada di Rt. 24/08 Desa Gembleb Kecamatan Pogalan, ambles. Kejadian tersebut mengakibatkan arus lalu lintas menuju sekitar lokasi kejadian harus dialihkan, Minggu (8/4/18).

Babinsa Desa Gembleb Serka Rohmad yang mendapatkan laporan dari warga mengatakan, hujan deras mengguyur sekitar lokasi hingga mengakibatkan sungai di bawah jembatan meluap yang mengakibatkan talud jembatan sungai Klitik ambrol dan jalan retak pada jembatan.

Awalnya genangan air tersebut sempat menutupi aspal jalan, sehingga semula warga tidak mengetahui jembatan tersebut retak.

Rohmad mengatakan, sebelum Sabtu sore, dirinya maupun warga sekitar tidak melihat jembatan tersebut retak. Namun pada Minggu pagi, setelah genangan banjir surut, terlihat beton di sisi kiri jembatan tersebut retak.

Sementara untuk menghindari adanya kerusakan yang lebih parah, Serka Rohmad bersama warga melakukan pemasangan tanda larangan melintas jembatan dari bambu dan melaporkan kepada pemerintah desa setempat.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.