Gotong Royong Babinsa Bersama Masyarakat Membuat Talud Sungai

Gotong Royong Babinsa Bersama Masyarakat Membuat Talud Sungai

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 04 Apr 2018 WIB

TRENGGALEK – Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Serda Edi Sutomo bersama warga Dusun Dusun Gebyok Desa Munjungan, melaksanakan kegiatan karya bakti membuat talud kali gebyok sepanjang 70 meter, Rabu (4/4/18).

Serda Edi yang membantu pembangunan talud mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini untuk membantu pemerintah desa dalam rangka pencegahan amblasnya tanah pinggiran sungai yang tegerus derasnya air di kala musim penghujan,” terangnya.

“Kegiatan kerja bakti ini memberikan pelajaran bagi warga binaan kami, bahwa apapun masalahnya apabila diselesaikan secara bergotong roying, maka akan cepat selesai dan tentunya kegiatan ini dapat juga dapat meningkatkan solidaritas antar warga dalam hidup bertetangga khususnya di wilayah Dusun Gebyok,” tambahnya.

Di sela – sela pekerjaan Serda Edi juga menghimbau kepada warganya, agar kegiatan gotong royong seperti ini dapat dilakukan pada setiap kegiatan yang dilakukan di Dusun Gebyok yang bersifat positif sehingga rasa kekeluargaan di Dusun Gebyok ini akan tetap terjaga.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.