Eratkan Silahturohmi, Babinsa Srabah Laksanakan Komsos Di Warkop

13 Jun 2019 21:13   ngopiNEWS
Eratkan Silahturohmi, Babinsa Srabah Laksanakan Komsos Di Warkop

Trenggalek – Dalam menjalin komunikasi antara Babinsa selaku aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja waktunya..

Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 0806/04 Bendung Kodim 0806 Trenggalek Serda Sutarni bersama Kapolsek Bendungan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa di warung kopi Desa Srabah, Kecamatan Bendungas, Kamis (13/6/19).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

"Dengan turut terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkap Serda Sutarni.(Fr)