Dandim Trenggalek Pimpin Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa

Dandim Trenggalek Pimpin Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 17 Aug 2018 WIB

TRENGGALEK  Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI (FKPPI) membentangkan bendera Merah Putih raksasa. Tak tanggung-tanggung bendera berukuran 9X13,5 meter. Bendera raksasa itu dikibarkan di Puncak Gunung Jaas Kecamatan Trenggalek, Jum’at (17/08/18) pagi.

Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos memimpin secara langsung pengibaran bendera raksasa ini. Kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih ini diikuti anggota TNI, anggota PolreTrenggalek, Anggota FPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia), Anggota FKPPI Trenggalekd dan para pecinta alam seluruh Kabupaten Trenggalek.

Dalam penyampaiannya Dandim 0806/Trenggalek Letkol Dodik Novianto, S. Sos mengatakan bahwa acara pengibaran bendera sebagai bukti kepedulian dan persembahan kami sebagai Prajurit TNI pada momen yang tepat dan bisa dikenang dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 Tahun 2018.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan bahwa pengibaran bendera raksasa ini memberikan pesan moral kepada masyarakat Kabupaten Trenggalek untuk memupuk dan meningkatkan persatuan dan Kesatuan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.