DANDIM TRENGGALEK AJAK WARGA GEMAR JAMAAH SUBUH SEBAGAI AJANG SILATURAHMI

DANDIM TRENGGALEK AJAK WARGA GEMAR JAMAAH SUBUH SEBAGAI AJANG SILATURAHMI

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 30 Mar 2018 WIB

TRENGGALEK – Komandan Komando Distrik Militer 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos melaksanakan ibadah shalat subuh berjamah bersama warga masyarakat di Masjid Nabatul Huda Rt. 11/03 Desa Pandean Kec. Durenan, Jum’at (30/03/18).

Kegiatan diawali dengan Sholat Shubuh berjama’ah dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Pandean Farid Abdillah, ucapan terima kasih kepada Dandim 0806/Trenggalek beserta jajarannya dan juga Kapolsek Durenan, semoga ini dapat meningkatkan jalinan silaturahim yang selama ini sudah terbangun sehingga peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas akan lebih optimal,” kata Farid.

Sementara itu, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik mengatakan, Allah SWT menciptakan beragam dan bermacam macam umat, untuk itu agama serta kehidupan harus dijaga, dipelihara, dan dirawat, untuk itu kita harus saling menghormatinya karena semua ini milik Allah SWT dan akan kembali kepada Allah SWT.

“Sebagai umat manusia yang beragama, kita semua harus dapat menjaga toleransi dan hormat menghormati untuk dapat terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Trenggalek,” kata Letkol Dodik.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.