DANDIM 0806/TRENGGALEK DUKUNG GIAT REBOISASI HUTAN GUNUNG KUNCUNG

DANDIM 0806/TRENGGALEK DUKUNG GIAT REBOISASI HUTAN GUNUNG KUNCUNG

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 01 Mar 2018 WIB

TRENGGALEK – Dandim 0806/Trenggalek Letkol Dodik Novianto dukung kegiatan Reboisasi Untuk Kelestarian Lingkungan di Gunung Kuncung Kelurahan Surodakan Kec. Trenggalek yang diselenggarakan oleh Perhutani Trenggalek, Kamis (01/03/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Letkol Inf Dodik Novianto, S. Sos, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S., S.I.K, M.H, ADM Perhutani Kediri, Rahmanto Tri Mahono, S. Hut. M.M., Waka ADM Perhutani Trenggalek, Andik, Kepala BRI Kab. Trenggalek, Rahmad, Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana, Komunitas Trail Kab. Trenggalek.

Dandim 0806/Trenggalek Letkol Dodik Novianto, S.Sos menuturkan pihaknya sangat mendukung dengan upaya reboisasi yang diselenggarakan dari pihak Perhutani.

"Karena seperti diketahui bersama saat ini dihadapkan pemanasan global, maka sudah menjadi tanggungjawab kita semua untuk menyelamatkan lingkungan kita. Dengan menanam pohon berarti menyelamatkan flora dan fauna sekaligus juga menyelamatkan harta benda dan jiwa saudara kita," tandas Letkol Dodik.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.