Cegah Longsor, Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan Bantu Buat Tangg

Cegah Longsor, Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan Bantu Buat Tangg

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 10 Aug 2018 WIB

TRENGGALEK – Serda Wiyono Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan bersama masyarakat bahu-membahu melaksanakan karya bakti pembuatan tanggul atau plengsengan untuk mengantisipasi terjadinya tanah longsor, Jum’at (10/08/18).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi terjadinya tanah longsor yang sering terjadi di musim penghujan. “Kegiatan tersebut merupakan suatu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat secara langsung dalam rangka membantu kesusahan masyarakat,” ujar Serda Wiyono.

Ia juga menambahkan, untuk mengantisipasi terjadi longsor, saya bersama masyarakat bergotong- royong melaksanakan karya bakti mendirikan tanggul atau plengsengan untuk menangkis bencana alam seperti tanah longsor,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Pjs Danramil 0806/04 Lettu Inf Edi Mulyono juga mengucapkan terima kasih serta memberi apresiasi atas langkah cepat yang diambil warga bersama Babinsa setempat.

“Melalui karya bakti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silahturami dan budaya gotong-royong antara anggota Koramil 0806/04 Bendungan dengan masyarakat binaanya,” tegasnya.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.