Bati Tuud Koramil Panggul Hadiri Pembukaan Gebyar Expo Umkm 2018

Bati Tuud Koramil Panggul Hadiri Pembukaan Gebyar Expo Umkm 2018

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 18 Aug 2018 WIB

TRENGGALEK Bati Tuud Koramil 0806/11 Panggul Peltu Suyanto turut menghadiri acara pembukaan Gebyar Expo UMKM 2018, di halaman Stadion Panggul, Trenggalek, Sabtu (18/08/18).

Acara yang dibuka oleh Muspika Kecamatan Panggul ini juga dihadiri jajaran Kepala Desa sekecamatan Panggul, Kepala Dinas Instansi sekecamatan Panggul, Kepala Sekolah SD, SLTP, SLTA sekecamatan Panggul.

Dalam sambutannya Camat Panggul mengatakan bahwa event tersebut, sebagai ajang promosi yang dapat mengakomodir produk-produk beberapa tahun yang lalu belum bisa diorbitkan. Sehingga bisa mendapatkan tanggapan dan penilaian market yang memerlukan perbaikan.

“Diharapkan, adanya expo ini dapat memunculkan orang-orang Panggul yang mempunyai bakat dan inovasi dalam membuat produk-produk unggulan yang bisa dijual, karena kalau tidak ada inovasi dan keahlian kan begini-gini aja jadinya,” ujarnya.

Dalam kesepatan ini Bati Tuud 0806/11 Koramil Panggul Peltu Suyanto dalam sambutannya mengharapkan, dengan adanya wisata belanja yang disinergikan pameran produk unggulan serta apresiasi seni, hiburan masyarakat ini menjadi titik temu, antara demand dan supply.

“Sehinga dapat meningkatkan produktivitas, perekonomian serta industri di Kabupaten Bojonegoro yang mempunyai daya saing di tingkat regional dan nasional,” tandasnya.(Fr)

Diketahui, acara Gebyar Expo UMKM 2018 ini diikuti 68 peserta, yang terdiri dari 30 UMKM, 12 SKPD dan sekitar 26 peserta lainnya.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.