Babinsa Watuagung Bantu Warga Pembuatan Dapur

10 Jun 2019 16:45   ngopiNEWS
Babinsa Watuagung Bantu Warga Pembuatan Dapur

TRENGGALEK Babinsa Koramil 0806/07 Watulimo Kodim 0806 Trenggalek Serka Suprapto turut membantu warga pembuatan dapur rumah di Desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, Trenggalek, Senin (10/6/19).

Babinsa Serka Suprapto mengungkapkan, Kegiatan membantu pembangunan dapur milik Bapak Dwi, salah satu warga kurang mampu di RT. 04/05 Desa Watuagung. Sebelumnya kondisi dapur rumahnya sudah tidak layak dengan kayu-kayu penopangnya hampir semua lapuk, sehingga dari Babinsa dengan beberapa warga setempat sepakat membangunkan dapur yang baru”, ungkapnya.

Semua bahan-bahan yang kami gunakan seperti semen, pasir dan lainya merupakan sumbangan dari Koramil dan pemberian masyarakat setempat.

“Dari ini semua, bisa kita simpulkan kalau di Desa Watuagung ini, kepedulian antar sesama sangatlah kuat. Hal ini sesuatu yang harus kita jaga bersama,” kata Serka Suprapto.

Sementara itu, Bapak Dwi menyampaikan, Sebagai warga kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Koramil 0806/07 Watulimo khusunya Babinsa Desa Watuagung.

“Terima kasih atas bantuan pembangunan dapur saya yang baru ini, dengan bantuan dari Koramil dan masyarakat setempat kami bisa memiliki dapur ang layak,” tuturnya.(Fr)