BABINSA SURUH DAMPINGI GIAT PENYALURAN BANTUAN NON TUNAI PKH

BABINSA SURUH DAMPINGI GIAT PENYALURAN BANTUAN NON TUNAI PKH

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 27 Mar 2018 WIB

TRENGGALEK – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, personel Pos Koramil 0806/08 Suruh Serda Miswanto mendampingi kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai PKH (Program Keluarga Harapan) di Aula Kec. Suruh, Selasa (27/03/18).

Sementara Danpos Ramil 0806/08 Suruh Peltu Marsam melalui Babinsa Suruh Serda Miswanto mengatakan, bahwa peranan TNI dalam kegiatan ini adalah agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan tertib dan lancar sehingga tidak terjadi kesalahan yang memicu ketidaknyamanan penerima bantuan. 

"Kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab anggota TNI dalam membantu Pemerintah Daerah dalam berbagai bidang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal ini adalah salah satu metode mendekatkan diri dengan masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan yang erat antara TNI dengan masyarakat," pungkas Serda Miswanto.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.