Babinsa Sumber Rejo Serda Mualif Cek Ketersediaan Pupuk Di Kios

Babinsa Sumber Rejo Serda Mualif Cek Ketersediaan Pupuk Di Kios

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 26 Aug 2018 WIB

TRENGGALEK Babinsa Koramil 0806/03 Durenan Serda Mualif melaksanakan pengecekan stok pupuk di Kios Pupuk Bina Sejahtera Desa Sumber Rejo Kecamatan Durenan, Trenggalek, Sabtu (25/08/18).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui stok pupuk yang ada di kios-kios di wilayah Koramil 0806/03 Durenan sekaligus sebagai bentuk pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi kepada para petani.

Dengan adanya pengawasan oleh Babinsa diharapkan untuk penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam yang akan datang harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasinya. Selain itu Juga untuk mencegah adanya penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut.

Menurut keterangan pemilik Kios Pupuk Bina Sejahtera Desa Sumber Rejo Kecamatan Durenan, bahwa pihaknya selalu mematuhi prosedur tentang penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani di wilayah tanggung jawab penyalurannya.

Pihaknya hanya melayani kelompok tani dibawah tanggung jawab penyalurannya, karena jumlah alokasi dari distributor sudah disesuaikan dengan jumlah kebutuhan dari para petani atau kelompok tani.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.