Babinsa Puru Bantu Pembuatan Pelengsengan Jalan Desa

29 Oct 2018 20:56   ngopiNEWS
Babinsa Puru Bantu Pembuatan Pelengsengan Jalan Desa

TRENGGALEK Babinsa Posramil Suruh Kodim 0806/Trenggalek Serda Sururi membantu masyarakat membuat plengsengan jalan desa di Dusun Jajar Desa Puru Kecamatan Suruh, Trenggalek, Senin (29/10/18).

Pada kesempatan itu Babinsa Serda Sururi mengungkapkan, Babinsa yang aktif turun ke desa bersama-sama warga masyarakat unruk membantu pembangunan demi memajukan desa sudah merupakan tugas kami selaku Aparat Komando Kewilayahan.

”Saya membantu dan turun langsung berkecimpung dalam pembuatan plengsengan ini tidak lain untuk memberikan motivasi agar pengerjaanya bisa cepat selesai, tentunya segera pula bermanfaat,” kata Serda Sururi.

Hartoko (50), salah satu warga menyampaikan apresiasinya terhadap anggota TNI yang ikut hadir membantu pembuatan plengsengan, mengingat peran aktif Babinsa tersebut selalu bisa bantu warga binaannya.

”Warga sangat terbantu terhadap peran serta Babinsa maka dengan peran aktif itu warga sangat dekat dengan Babinsa. Terimakasih kami ucapkan kepada Babinsa yang telah menjadi pelopor pembuatan plengsengan,” pungkasnya.(Fr)