Babinsa Prambon Bersama Warga Bantu Rabat Beton Jalan

02 Nov 2018 18:23   ngopiNEWS
Babinsa Prambon Bersama Warga Bantu Rabat Beton Jalan

TRENGGALEK Jajaran Kodim 0806/Trenggalek membantu kesulitan rakyat melalui pembengunan fasilitas umum di wilayah binaannya. Seperti yang dilakukan Babinsa Prambon Koramil 0806/09 Tugu, Kodim 0806/Trenggalek Sertu Mualim bersama masyarakat bergotong - royong membenahi fasilitas umum berupa rabat beton jalan desa dengan sepanjang 200 meter, Jumat (02/11/18).

Dalam kegiatan tersebut Sertu Mualim mengajak seluruh warga untuk aktif menyelesaikan pembangunan jalan tersebut mengingat jalan tersebut merupakan satu-satunya akses penting dalam kelancaran transportasi warga masyarakat setempat.

Kehadirannya Sertu Mualim juga mengajak kepada warga masyarakat untuk meningkatkan semangat kegotong - royongan untuk menjalin tali silaturahmi antar warga.

“Bekerja bergotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat,” ungkap Sertu Mualim.

Sementara itu, Kepala Desa Prambon, Jaeni, menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran dan kepedulian Babinsa, yang selalu ada ditengah-tengah warganya untuk membantu keperluan warga dalam berbagai kegiatan di desanya.(Fr)