Babinsa Pos Ramil Suruh Bersama Warga Gotong Royong Rabat Jalan

18 Aug 2019 23:32   ngopiNEWS
Babinsa Pos Ramil Suruh Bersama Warga Gotong Royong Rabat Jalan

TRENGGALEK Babinsa Pos Ramil Suruh Kodim 080 Trenggalek, Sertu Pujianto bersama warga melaksanakan gotong royong pembuatan jalan rabat beton sepanjang 200 meter di Dusun Jatijero, Desa Suruh, Kecamatan Suruh, Trenggalek, Minggu (18/8).

Hal ini dikatakan Danpos Ramil Suruh, Letda Inf Sutopo, Ia mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan salah satu jalan yang menghubungkan Dusun Jatijero dengan Dusun Krajan.

Disampaikanya, keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat serta wujud kepedulian TNI untuk membantu serta mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastuktur.

"Selain itu juga keikutsertaan Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin lebih erat," ujar Danpos Suruh.

Sementara itu, salah satu warga, Rudiyanto (50), mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan pembuatan jalan rabat beton tersebut. Semoga jalan nantinya dapat memperlancar aktivitas warga disini,” tutupnya.(Fr)