Babinsa Pogalan Bersama Masyarakat Bangun Pos Kamling

Babinsa Pogalan Bersama Masyarakat Bangun Pos Kamling

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 13 Aug 2018 WIB

TRENGGALEK Babinsa 0806/02 Pogalan Sertu Sukandi bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembangunan Pos Kamling di Desa Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Minggu (12/08/18).

Babinsa Sertu Sukadi mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya masyarakat dalam meningkatkan keamanan lingkungan. Dengan pembangunan Pos Kamling ini, kita harapkan warga juga makin semangat dalam menjaga keamanan lingkungannya,” ujarnya.

Ditemui terpisah Danramil 0806/02 Pogalan Kapten Inf Puryanro mengatakan bahwa Karya Bakti yang dilaksanakan Babinsa Seru Sukandi bersama warga dalam pembuatan Pos Kamling, untuk meningkatakan hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan. Pos Kamling selain sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan, juga tempat sambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya,” ujarnya.

Danramil berharap setelah pembangunan Pos Kamling tersebut  selesai jangan hanya sebagai pajangan, tapi harus betul-betul digunakan sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan untuk memeberikan kenyamanan pada warga disekitarnya.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.