Babinsa Ngares Ikut Gotong Royong Bantu Pembuatan Saluran Irigasi

Babinsa Ngares Ikut Gotong Royong Bantu Pembuatan Saluran Irigasi

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 26 Aug 2018 WIB

TRENGGALEK Serka Juliyanto Babinsa Desa Ngares Koramil 0806/01 Kota bersama bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan saluran irigasi yang berada di wilayah Desa Ngares Kecamatan Trenggalek, Trenggalek, Minggu (26/08/18).

Sucipto (45) warga Desa Ngares mengatakan, pembangunan talut bisa terlaksana berkat bantuan dari Babinsa, sehingga kedepannya pembangunan saluran irigasi ini bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang diharapkan oleh Pemerintah Desa.

Tanggapan juga disampaikan Serka Juliyanto, kami hanya Babinsa dan hanya bisa memberikan sumbang tenaga untuk masyarakat desa binaan sebab ini sudah tugas kami selaku Babinsa untuk membina masyarakat menuju ke arah yang lebih baik.

Serka Juliyanto juga memberikan himbauan kepada warga agar saluran irigasi yang sementara dibangun ini nantinya bisa selalu dijaga oleh masyarakat secara bersama-sama sehingga irigasi dapat berfungsi dengan baik.

“Kami anggota Koramil 0806/01 Kota selalu siap jika masyarakat kapanpun membutuhkan bukan hanya pada kegiatan fisik saja tetapi juga pada kegiatan non fisik seperti penyuluhan pertanian, bela negara, wawasan kebangsaan, pembinaan generasi muda dan lain sebagainya,” pungkas Serka Juliyanto.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.