Babinsa Ngadimulyo Bantu Warga Kerja Bakti Pengecoran Jalan

19 May 2019 15:40   ngopiNEWS
Babinsa Ngadimulyo Bantu Warga Kerja Bakti Pengecoran Jalan

TRENGGALEK Babinsa Koramil 0806/05 Kampak Kodim 0806 Trenggalek Serda Joko Wiyono bersama masyarakat melaksanakan karya bakti rabat beton jalan di RT. 15/06 Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Minggu (19/5/19).

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka membantu warga dalam rangka pengecoran jalan dengan tujuan agar jalan-jalan kampung yang semula sisi kanan kiri kini semua di rabat beton dan dapat di lewati dengan baik.

Dalam hal ini Serda Jokom ikut memberikan semangat arahan dan pengawasan serta membantu pengecoran jalan agar masyarakat bisa menikmati program Desa dari pemerintah dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan masyarakat.

Dengan adanya karya bakti antara TNI dan masyarakat nantinya akan terciptanya kemanunggalan antara TNI dan rakyat.karena kita sadar bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.oleh karena itu kita sebagai anggota TNI wajib membantu masyarakat apa yang menjadi kebutuhan warga masyarakat setempat.

Besar harapan dengan terjalinya kerja sama antara TNI dengan masyarakat apa yang terjadi kendala dalam masyarakat teratasi dengan baik. Dengan adanya TNI dengan masyarakat negara menjadi kuat.(Fr)