Babinsa Koramil 0806/11 Panggul Awasi Pendistribusian Bpnt

11 May 2019 15:03   ngopiNEWS
Babinsa Koramil 0806/11 Panggul Awasi Pendistribusian Bpnt

TRENGGALEK Anggota Babinsa Koramil 0806/11 Panggul Kodim 0806 Trenggalek, Serda Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Panggul melaksanakan pendampingan dan pengawasan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayah Desa Panggul, Kecamatan Panggul, Trenggalek, Sabtu (11/5/19).

Hal itu dilakukan karena pendistribusian BPNT kerap diselewengkan oleh oknum-oknum tertentu, sehingga bantuan pemerintah tidak sampai kepada rumah tangga sasaran.

Di E-Warung milik Ibu Anik RT. 08/02 Dusun Bonagung Desa Panggul yang merupakan salah satu lokasi pembagian Bantuan Pangan Non Tunai yang di kawal Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Menurut Babinsa Serda Supriyadi, Kami selaku Babuinsa akan selalu melaksanakan pengawasan pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai, hal tersebut dilakukan supaya tidak ada penyelewengan dan tepat ke sasaran," terangnya.

Dia menambahkan, selama ini banyak persoalan yang muncul dalam program bantuan Bantuan Pangan Non Tunai sehingga TNI tergerak untuk melakukan pengawalan agar raskin benar-benar tepat sasaran," tandasnya.(Fr)