Babinsa Koramil 0806/10 Pule  Bersama Tiga Pilar Hadiri Rembug Warga

Babinsa Koramil 0806/10 Pule Bersama Tiga Pilar Hadiri Rembug Warga

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 07 May 2018 WIB

TRENGGALEK Keaktifan Babinsa dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu tugas bagi anggota personil teritorial, dengan aktif di setiap kegiatan seorang Babinsa dapat mengetahui permasalahan di Desa binaannya.

Babinsa Babinsa Suko Kidul Ramil 0806/10 Pule Serma Manat turut hadir pada acara Rembug Warga Jalin Matra tentang verifikasi, klasifikasi data identifikasi usulan kebutuhan RTSM (Rumah Tangga Sangat Miskin) yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Suko Kidul, Senin (07/05/18).

Kegiatan rembug warga perihal RTSM, merupakan kelanjutan program jalin matra Gubernur Jawa Timur Soekarwo dengan sasaran rakyat miskin. Bantuan yang diterimakan kepada para kepala keluarga yang mendapat bantuan RTSM dengan nilai rupiah sebesar 2,5 juta dengan hasil kesepakatan diwujudkan dalam bentuk hewan bukan lagi uang, dengan harapan bisa berkembang dan cukup membantu ekonomi warga Desa Suko Kidul.

“Program Rumah Tangga Sangat Miskin merupakan program dari Provinsi, harapan kami kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik, bisa berkembang sesuai tujuan Pemerintah Provinsi,” kata Kades Suko Kidul Suparji.

Pada kesempatan ini Babinsa Suko Kidul Serma Manat mengatakan, “Kita sebagai anggota Tiga Pilar akan selalu memonitor jalannya pendistribusian program RTSM sampai ke sasaran sesuai dengan hasil kesepakatan musyawarah rembug warga Desa Suko Kidul.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.