Babinsa Koramil 0806/09 Tugu Bantu Warga Rabat Beton

23 May 2019 10:08   ngopiNEWS
Babinsa Koramil 0806/09 Tugu Bantu Warga Rabat Beton

TRENGGALEK Guna membantu memperlancar sarana transportasi warga Desa Banaran khususnya warga Dusun Krajan RT. 02/02 Desa Banaran, Kecamatan Tugu, Babinsa Peltu Eko Pujianto bersama dengan warga setempat melaksanakan rabat beton jalan sepanjang 350 meter, Kamis (23/5/19).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Peltu Eko mengatakan, Keikutsertaan Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat serta wujud kepedulian TNI untuk membantu serta mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selain itu juga keikutsertaan Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar ikatan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dapat terjalin lebih erat,” tutur Peltu Eko.

Sementara itu, Kepala Desa setempat menjelaskan, Kegiatan rabat beton jalan sepanjang 350 meter ini merupakan salah satu program pembangunan desa yang sangat diharapkan oleh masyarakat.

“Semoga dengan selesainya rabat beton ini aktivitas masyarakat dapat lebih lancar tanpa ada kendala lagi, dan kami mewakili masyarakat Desa Banaran nengucapkan terima kasih atas peran serta aktif Babinsa dalam setiap pelaksanaan kegiatan di Desa ini,” pungkas Kades.(Fr)