Babinsa Koramil 0806/09 Bantu Warga Lebarkan Jalan Desa

Babinsa Koramil 0806/09 Bantu Warga Lebarkan Jalan Desa

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 17 Aug 2018 WIB

TRENGGALEK Babinsa Gading Koramil 0806/09 Tugu Sertu Sujono bersama warga masyarakat setempat bergotong – royong melaksanakan kerja bakti melebarkan jalan di Desa, Kamis (16/08/18)

Dalam kehidupan di masyarakat pedesaan, kerja bakti dianggap penting karena selain untuk membangun fasilitas umum, dilingkungan masyarakat pedesaan juga dapat berfungsi menyatukan dan mempererat tali persaudaraan antar warga.

Dalam kesempatan ini Sertu Sujono menyamapaiakn, kerja bakti ini hendaknya tetaplah dijaga sebagai tradisi yang dapat membangun sekaligus menghapuskan kesenjangan antara si kaya dan si miskin karena dalam kerja bakti semua bekerja sama rata, ibaratnya berat sama dipikul ringan sama dijinjing,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Srtu Sujono juga berpesan kepada warga agar kerja bakti seperti ini hendaknya dilakukan dengan rasa ikhlas sehingga hasilnya bisa maksimal dan memuaskan.

“TNI senantiasa akan selalu membantu masyarakat dan inilah wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya, TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” urainya.

Suprayitno salah satu warga Desa Gading mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa Koramil 0806/09 Tugu yang secara sukarela turut serta ikut gotong-royong membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti pelebaran jalan.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.